Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Orang yang membawa Damai disebut Anak Allah - Matius 5:9

 

Orang yang membawa Damai disebut Anak Allah.

Baca Firman Tuhan: Matius 5:9 "Berbahagialah orang yang membawa damai, karena mereka akan disebut anak-anak Allah"

Kristus adalah "Raja Shalom, Raja  damai," dan itu adalah misi-Nya untuk memulihkan ke bumi dan surga kedamaian yang telah dilanggar oleh dosa.  “Dibenarkan karena iman, kita hidup dalam damai sejahtera dengan Allah oleh karena Tuhan kita, Yesus Kristus." Siapa pun yang berkenan untuk meninggalkan dosa, dan membuka hatinya untuk kasih Kristus, menjadi bagian dari kedamaian surgawi ini.

Tidak ada dasar perdamaian selain ini. Kasih karuni Tuhan Yesus Kristus diterima ke dalam hati, menundukkan permusuhan; itu menghilangkan perselisihan, dan mengisi jiwa dengan kasih. Dia yang berdamai dengan Tuhan dan sesamanya tidak bisa dibuat sengsara. Iri hati tidak akan ada di hatinya; dugaan jahat tidak akan menemukan ruang di sana; kebencian tidak bisa muncul di sana. Hati yang selaras dengan Tuhan adalah bagian dari kedamaian surga, dan akan menyebarkan pengaruh yang diberkati di sekelilingnya. Roh perdamaian akan tinggal seperti embun di hati yang lelah dan bermasalah dengan perselisihan duniawi.

Pengikut Kristus dikirim ke dunia dengan pekabaran perdamaian. Siapa pun, dengan pengaruh yang menenangkan, yang memancar dari kehidupan suci, akan mengungkapkan kasih Kristus; kepada siapa pun, melalui kata-kata atau tindakan, akan memimpin orang lain untuk meninggalkan dosa dan menyerahkan hatinya kepada Allah, yang adalah pembawa damai.

Dan "berbahagialah orang yang membawa damai, karena mereka akan disebut anak-anak Allah." Roh pendamai adalah bukti hubungan mereka dengan surga. Rasa manis Kristus ada di sekeliling mereka. Keharuman hidup, keindahan karakter, mengungkapkan kepada dunia fakta bahwa mereka adalah anak-anak Allah. Orang-orang mengetahui bahwa mereka telah bersama Yesus. "Setiap orang yang mengasihi, lahir dari Allah dan mengenal Allah." "Tetapi jika orang tidak memiliki Roh Kristus, ia bukan milik Kristus; "tetapi "semua orang, yang dipimpin Roh Allah, adalah anak Allah" (Rm 8:14)

Saudaraku trksih dalam Tuhan, sebagai pengikut Kristus, orang yg percaya Tuhan Yesus sungguh², Tuhan Yesus, mengirim Roh Kudus berdiam didlm diri orang percaya,

Roh yang memampukan kita untuk percaya kepada Tuhan yang hidup,

Roh Kudus menolong dan memampukan kita, memampukan setiap orang percaya, menjadi garam dan terang, membawa damai dan sukacita, membagikan Kasih Kristus, kepada dunia, lewat perkataan maupun perbuatan orang percaya

Haleluya

Puji nama Tuhan

Admin
Admin Admin membership www.pikirankristen.com || follow us https://linktr.ee/pikirankristen

Posting Komentar untuk "Orang yang membawa Damai disebut Anak Allah - Matius 5:9"