Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Melekat Terus Kepada Tuhan Yesus Kristus - 1 Korintus 1:5, 8

 

Melekat Terus Kepada TUHAN YESUS KRISTUS.

(Baca Firman Tuhan 📖:1 Korintus 1:5,8,)

5,) Sebab di dalam DIA kamu telah menjadi kaya dalam segala hal: dalam segala macam perkataan dan segala macam pengetahuan,

8,) IA juga akan meneguhkan kamu sampai kepada kesudahannya, sehingga kamu tak bercacat pada hari TUHAN kita YESUS KRISTUS.

Berapa banyak anak TUHAN ketika masalah makin bertambah berat, tekanan bertambah besar & dunia makin kacau, respon kita cenderung makin menjauh dari TUHAN, sehingga kita makin tidak punya pegangan hidup.

Senyatanya ditengah kesukaran hidup, justru kita harus makin melekat kepada TUHAN, sebab di luar TUHAN kita tidak bisa berbuat apa2.

Saudaraku terksih dalam Tuhan, Firman TUHAN mengajak kita untuk tetap tinggal didalam kekuatan TUHAN disegala keadaan, supaya kita mampu menjalaninya.

1. Kaya Dalam Segala Hal.

Ketika kita tinggal dalam kekuatan TUHAN, maka kita sedang diperkaya oleh TUHAN dalam segala hal baik perkataan, hikmat & iman (kaya dihadapan TUHAN)

Kaya dihadapan TUHAN akan membuat kita mampu melawan semua tipu daya iblis, sehingga iblis tidak bisa menelan kita untuk dibinasakan.

(1 Petrus 5:8,)

Sadarlah dan berjaga-jagalah, Lawanmu, si Iblis, berjalan keliling sama seperti singa yang mengaum-ngaum dan mencari orang yang dapat ditelannya.

2. Teguh Sampai Pada Kesudahannya.

Ketika kita mengandalkan kekuatan kita dalam menjalani proses hidup yang tidak mudah, maka kita tidak akan berdiri teguh sampai akhir, sebab kekuatan kita sebagai manusia ada batasnya, tetapi jika kita mengandalkan kekuatan TUHAN yang tidak terbatas maka hasil akhirnya pasti keluar lebih dari pemenang.

Jangan berkecil hati melihat fakta yang makin rumit saat ini, sebab tuntunan dan penyertaan kekuatan TUHAN pasti membuat kita mampu bertahan sampai akhir menjadi pemenang.

3. Tidak Bercacat Dihadapan TUHAN YESUS KRISTUS.

Tujuan proses masalah terjadi supaya kita didapati tidak bercacat dan bernoda dihadapan TUHAN

(1 Tes 3:13,)

Kiranya DIA menguatkan hatimu, supaya tak bercacat dan kudus, di hadapan ALLAH dan Bapa kita pada waktu kedatangan YESUS, TUHAN kita, dengan semua orang kudus-NYA.

Tanpa tinggal melekat kepada TUHAN saat proses terjadi, maka iblis akan dengan mudahnya mengendalikan karakter kita serupa dengan dunia.

Pastikan jangan keluar dari proses TUHAN untuk memurnikan karakter kita, tanpa proses maka kita akan hidup sembrono (suam2 kuku)

Pastikan Kita Tetap Tinggal Dalam Kekuatan TUHAN Saat Menjalani Masa2 Yang Sulit, Supaya Kita Menjadi Pribadi Yang Kaya Dalam Segala Hal, Teguh Sampai Akhir Dan Tidak Bercacat.

Admin
Admin Admin membership www.pikirankristen.com || follow us https://linktr.ee/pikirankristen

Posting Komentar untuk "Melekat Terus Kepada Tuhan Yesus Kristus - 1 Korintus 1:5, 8"