Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berdoalah Setiap Waktu Didalam Roh - Efesus 6:18

 

"BERDOALAH SETIAP WAKTU DIDALAM ROH".

Bacaan Firman Tuhan: (Efesus 6:18), 

"Dalam segala doa dan permohonan. Berdoalah setiap waktu di dalam Roh dan berjaga-jagalah di dalam doamu itu dengan permohonan yang tak putus-putusnya untuk segala orang Kudus".

Karena perjuangan kita dan musuh utama kita, bukanlah darah dan daging, tetapi pemerintah-pemerintah, penguasa-penguasa, penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, roh-roh jahat di udara. Oleh sbab itu didalam setiap waktu dan kesempatan yg ada kita diperintahkan utk selalu berdoa didalam Roh. Dengan demikian seluruh keberadaan kita, pikiran, emosi, kemauan, kehendak dan perasaan kita akan selalu ada didlm kendali dan penguasaan Roh Kudus.

Sehingga tidak akan ada lagi cela yg terbuka, dimana lawan kita, roh-roh jahat, setan/iblis, bisa menyerang dan menjatuhkan kita. Demikian juga kita harus saling mendoakan sesama saudara seiman kita. Supaya semuanya selalu ada didlm lindungan Tuhan. Sehingga "kasih karunia Tuhan Yesus Kristus, dan kasih Allah, serta persekutuan Roh Kudus menyertai kita semua" (2 Kor 13:13)..

Halleluyahhhh.....

Mari jangan sia-siakan waktu dan kesempatan yg ada, berdoalah senantiasa didlm Roh.......

 "Semoga Allah damai sejahtera menguduskan kamu seluruhnya dan semoga roh, jiwa dan tubuhmu terpelihara sempurna dengan tak bercacat pada kedatangan Yesus Kristus, Tuhan kita" (1Tes 5:24).

Amin,

TUHAN YANG MEMBERKATI, TERPUJILAH NAMA-NYA

Admin
Admin Admin membership www.pikirankristen.com || follow us https://linktr.ee/pikirankristen

Posting Komentar untuk "Berdoalah Setiap Waktu Didalam Roh - Efesus 6:18"