Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hidup Kita Istimewa di Tangan Tuhan

 *HIDUP KITA ISTIMEWA DI TANGAN TUHAN‎*

Tahun 1818, Louis, bocah Prancis berumur 9 tahun duduk dalam bengkel pembuatan pakaian kuda milik ayahnya.


Louis mulai jatuh cinta pada pekerjaan ayahnya, dan ‎saat ia mengungkapkan keinginannya untuk meneruskan karya-karya ayahnya, 

Sang ayah berkata, ‎"Mengapa tidak mulai dari sekarang?"


Sambil menggambar sebuah pola pada sepotong kulit,‎ mengambil pahat dan martil kemudian menyerahkannya kepada Louis untuk langsung mengerjakannya.


Louis mencobanya dengan senang hati, ‎tapi pukulan martil yang tidak tepat menghujam matanya, ‎sayangnya peristiwa itu terulang kembali di kemudian hari, ‎kedua mata Louis pun menjadi buta.


Louis tak pernah menduga bahwa musibah yang menimpanya justru mendatangkan berkat bagi jutaan orang buta di seluruh dunia.


Sebelumnya Louis hanya bercita-cita meneruskan usaha ayahnya, tetapi ‎TUHAN telah menjadikannya ia seorang yang luar biasa, ‎yaitu LOUIS BRAILLE SI PEMBUKA DUNIA MELALUI TULISAN.‎


Adakah saat ini kita tengah bersedih hati karena kehilangan harapan untuk menghadapi hari esok ?


Dalam dunia hidup sering sekali tampak tidak adil kepada kita, ta‎k selamanya kebaikan yang kita kerjakan BERBUAH HASIL yang menyenangkan HATI dan mendatangkan SUKACITA, ‎terkadang maksud-maksud baik kita justru berakhir dengan AIR MATA dan KESEDIHAN,‎

tapi TUHAN turut merasakan juga apa yang kita rasakan.


TUHAN selalu Punya Banyak Cara untuk membuat Airmata kita beramgsur-angsur menyusut, dan‎ kejutan-NYA seringkali hadir di kehidupan ini, ‎serta membuat kita benar-benar merasa seperti Menang Undian.


PERCAYALAH AIR MATA KITA SELALU DITAMPUNG DALAM KIRBAT-NYA.


JANGAN BIARKAN SEMANGAT KITA PATAH KARENA COBAAN HIDUP, ‎BANGKITKANLAH SEMANGAT KITA, ‎JADIKAN HIDUP KITA ISTIMEWA DI TANGAN TUHAN.


”Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman Tuhan, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.”

(Yeremia 29:11)


God bless yoυ‎...🙏🙏🙏😇😇😇

Joko Prasetyo
Joko Prasetyo Pendiri dan Admin pikirankristen.com

Posting Komentar untuk "Hidup Kita Istimewa di Tangan Tuhan"