Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Reedeming The Time - Efesus 5:16




 Efesus 5:16


" Reedeming the Time "


Waktu adalah Anugerah Tuhan yg sangat berharga, waktu buka berbicara soal detik, menit atau jam. Waktu berbicara tentang KESEMPATAN.waktu tidak bisa kembali.waktu bisa singkat atau panjang, yg jelas tidak bisa terulang. 


Bagaiamana kita mmepergunakan waktu selama kita hidup? Jangan sia siakan waktu yg sudah Tuhan berikan.kita harus bisa mempergunakan waktu sebaik mungkin untuk hidup di dalam kebenaran Tuhan, sebab di katakan dalam 2 Timotius 3:1 - 4 2 Ketahuilah bahwa pada hari-hari terakhir akan datang masa yang sukar. 

Manusia akan mencintai dirinya sendiri dan menjadi hamba uang. Mereka akan membual dan menyombongkan diri, mereka akan menjadi pemfitnah, mereka akan berontak terhadap orang tua dan tidak tahu berterima kasih, tidak mempedulikan agama, 

tidak tahu mengasihi, tidak mau berdamai, suka menjelekkan orang, tidak dapat mengekang diri, garang, tidak suka yang baik,

suka mengkhianat, tidak berpikir panjang, berlagak tahu, lebih menuruti hawa nafsu dari pada menuruti Allah.


Paulus menasehatkan bahwa orang percaya, harus meninggalkan manusia lama, hidup terang.Segala sesuatu ada masanya, hidup sangat singkat. Berilah waktu dan fokus pada Tuhan. Matius 26:40 Setelah itu Ia kembali kepada murid-murid-Nya itu dan mendapati mereka sedang tidur. Dan Ia berkata kepada Petrus: "Tidakkah kamu sanggup berjaga-jaga satu jam dengan Aku?


Dalam sehari berapa lama kita bersekutu dg Tuhan? Apa yg kita prioritaskan? 

Jangan sia sia kan kesempatan terbaik yg sudah Tuhan berikan. 


" Don't Give up "

Joko Prasetyo
Joko Prasetyo Pendiri dan Admin pikirankristen.com

Posting Komentar untuk "Reedeming The Time - Efesus 5:16"